Preview Thailand vs Indonesia: Bertarunglah Garuda!

Kamis, 3 Juni 2021 13:12

Foto: pssi.org

Secara khusus, Shin mengomentari Pelatih Thailand, Akira Nishino yang sempat ia kalahkan dengan skor 3-0 di level klub, 2010 silam. Saat itu, Seongnam Ilhwa melawan Gamba Osaka di Liga Champions Asia. “Saat Piala Dunia 2018, dia memegang timnas Jepang, sampai masuk 16 besar. Dia memang pelatih baik dan sangat berpengalaman,” pujinya.

Evan Dimas yang diprediksi akan turun sejak menit pertama sementara itu meminta dukungan dan doa dari suporter. “Kalau tidak ada dukungan dan doa-doa suporter, kurang lengkap rasanya. Jadi kita tetap meminta itu kepada masyarakat Indonesia, agar langkah kita juga dipermudah,” tutur Evan.

Di kubu Thailand,  mereka jelas tidak akan memberi kesempatan pada Indonesia untuk bangkit. Dengan ketatnya persaingan di Grup G, mereka tidak punya pilihan lain selain memaksimalkan pertandingan ini untuk mendulang poin.

Hingga matchday kelima, Thailand yang mengoleksi poin delapan masih tertahan di peringkat ketiga klasemen. Mereka terpaut satu serta tiga angka di belakang Malaysia dan Vietnam yang memuncaki klasemen.

Bagikan berita ini:
7
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar