PSM Makassar Fokus Cari Penyerang Baru, Apakah Anco Jansen?

Kamis, 3 Juni 2021 19:57

Anco Jansen

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar saat ini masih mencari pemain baru untuk gelaran Liga 1 musim 2021/2022, nanti. PSM kali ini fokus untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai penyerang atau striker.

Diketahui saat ini, PSM Makassar tidak memiliki pemain yang berposisi sebagai penyerang murni.

Pos itu, terakhir kali ditempati oleh Patrich Wanggai. Namun Wanggai memilih untuk bergabung bersama klub liga 2, Rans Cilegon FC seusai Piala Menpora 2021, lalu.

Olehnya target transfer PSM Makassar saat ini berfokus untuk mencari penyerang baru, baik itu lokal maupun penyerang asing.

“Sekarang kita memang membutuhkan striker, yang pas piala Menpora kemarin kan kita kekurangan striker,” ujar pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola seusai mendampingi anak asuhnya latihan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Kamis (3/6/2021).

Saat ini pemain yang bisa menempati posisi nomor 9 di PSM Makassar hanya Saldi. Namun, Saldi pun bukan penyerang murni. Ia merupakan penyerang sayap yang pada kondisi tertentu ia menempati posisi nomor 9.

“Saat Wanggai Cedera yang saya maksimalkan ya si Saldi, ya adapun Ronaldo sebagai striker murni tapi kan belum bisa memperliahatkan yang terbaik, makanya Saldi yang lebih sering mendapatkan menit bermain selain Wanggai,” pungkas Syamsuddin.

Sebelumbua, terdengar kabar pemain asal Belanda, Anco Jansen akan merapat ke PSM Makassar.

Bagikan berita ini:
10
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar