Shin Tae-yong Janji Tak Malu-maluin, Evan Dimas: Ini Bukan Liburan!

Kamis, 3 Juni 2021 11:14

Evan Dimas dan Shin Tae-yong/PSSI

FAJAR.CO.ID, DUBAI—Timnas Indonesia siap melakoni tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Tim Garuda, Shin Tae-yong juga sudah berjanji untuk tidak dipermalukan lagi setelah lima laga sebelumnya jadi bulan-bulanan bersama Simon McMenemy.

Dalam keterangan pers menjelang laga awal melawan Thailand di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, malam ini, pelatih Shin Tae-yong menilai pemainnya masih punya hasrat untuk bermain serta bekerja keras dalam berlatih selama ini untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Mungkin kita tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022, namun kita datang ke sini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin, dan saya melihat kemauan pemain pun luar biasa,” kata Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Shin Tae-yong juga mengungkapkan persiapan timnya, dan bagaimana dirinya membangun tim untuk tiga laga ke depannya. Ia menegaskan janjinya memenangi pertandingan.

“Persiapan untuk tiga pertandingan ini, sengaja kami mengganti dengan generasi baru, pemain yang kami bawa juga muda semua, jadi pertandingan ke depannya, wajib mendapatkan kemenangan, tetapi jujur saya melihat adanya harapan itu dan kami datang untuk bermain maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, kapten tim, Evan Dimas menegaskan apa yang Shin katakan sebelumnya. “Pertama, saya sebagai pemain, seperti yang pelatih katakan kita memang tidak mempunyai peluang untuk lolos, tapi kita datang ke sini bukan untuk liburan, kami datang kesini untuk bertanding,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
6
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar