Bakal Gelar DAM dan LID Se-Indonesia Timur, Pengurus IMM Sinjai Temui Bupati

Jumat, 4 Juni 2021 21:43

Pengurus IMM Sinjai bersama sejumlah alumni IMM usai melakukan audiens bersama Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa di Rumah J...

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai melakukan audiens dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Hal itu dilakukan untuk menyampaikan pelaksanaan Darul Arqam Madya (DAM) dan Latihan Instruktur Dasar (LID) se-Indonesia Timur yang bakal mereka gelar.

Ketua Umum PC IMM Sinjai, Rahmat Gazali mengatakan, Bupati ASA sangat merespons program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh IMM Sinjai. Termasuk kegiatan DAM dan LID yang akan digelar pada tanggal 20 Juni mendatang.

Bahkan, lulusan Magister Monash University, Australia itu siap hadir pada acara pembukaan nanti. “Alhamdulillah, beliau sangat merespons rencana kegiatan kami,” ujarnya usai melakukan audien di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat (4/6/2021).

Bukan hanya itu, Rahmat juga menyampaikan program rumah Qur’an yang mulai mereka realisasikan sejak satu bulan terakhir. Termasuk, kegiatan usaha menjahit yang telah direncanakan dengan melibatkan kader IMM sebagai sumber dayanya.

“Beliau siap membantu kami dalam pembinaan rumah Qur’an. Bahkan, mengarahkan kami untuk berkoordinasi dengan dinas terkait supaya bisa mendapat bantuan peralatan menjahit dan pembinaannya,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan oleh IMM Sinjai. Apalagi berorientasi pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu dia berharap agar pengurus IMM bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah. Berbagai program bisa dikerja samakan. Salah satunya dalam menciptakan lapangan kerja dan wirausaha baru.

Bagikan berita ini:
10
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar