Berhasil Tahan Imbang Thailand, Evan Dimas: Semuanya Kerja Keras

Jumat, 4 Juni 2021 07:34

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Thailand dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6) malam.

Bukan hanya mendapatkan satu poin, Indonesia juga bisa menjadikan Evan Dimas sebagai man of the match (MoM) di laga ini.

Usai pertandingan, Evan dalam jumpa pers pada Jumat (4/6) dini hari, menjelaskan bahwa apa yang dihasilkan oleh Skuad Garuda dalam laga ini merupakan buah kerja sama seluruh tim.

“Saya terima kasih kepada seluruh pelatih, kepada teman-teman semua, karena semuanya kerja keras. Dan saya tak mungkin bisa jadi man of the match, tanpa bantuan pelatih dan teman-teman, ini karena semuanya saling support,” tutur Evan.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia karena terus mendoakan dan mendukung Skuad Garuda.

Evan yakin, dalam laga selanjutnya Indonesia bisa lebih baik lagi.

Indonesia akhirnya berhasil meraih poin, setelah lima laga sebelumnya yang dijalani di Grup G, selalu kalah. Saat itu, Indonesia ditangani oleh Simon McMenemy.

Artinya, harapan baru yang diutarakan oleh Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia sedikit demi sedikit mulai terlihat.

Meski masih jauh dari harapan, setidaknya sudah ada perkembangan yang ditunjukkan oleh para penggawa Garuda yang diregenerasi oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar