Pekan Depan Pelatih Baru PSM Tiba di Makassar

Jumat, 4 Juni 2021 20:10

Munafri Arifuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut pihaknya saat ini masih intens berkomunikasi untuk mencari pelatih baru PSM Makassar untuk musim 2021/2022.

Appi, sapaan akrabnya, menyebut, pelatih baru ini akan datang pada pekan depan. Kendati demikian, ia tidak merinci siapa pelatih yang ia maksud.

“(Pelatih baru) insyaa Allah minggu depan kita akan putuskan ya,” ujarnya saat ditemui awak media di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jalan Teuku Umar, Makassar, Jumat (4/6/2021).

Kehadiran pelatih kepala tentu sangat penting bagi skuat Ramang. Sebab, setiap pelatih memiliki pola latihan yang berbeda. Olehnya, ia berusaha untuk sesegera mungkin mendatangkan pelatih baru.

“(kehadiran pelatih penting) supaya pola latihan sudah sesuai dengan latihan pelatih,” lanjut Appi.

Diketahui, pelatih sementara PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat ini hanya memiliki lisensi A AFC sedangkan regulasi Liga 1 mengharuskan setiap klub memiliki pelatih kepala minimal berlisensi A Pro AFC.

Dengan begitu, Mantan bek PSM Makassar era 90’an ini tidak dapat membesut PSM Makassar pada Liga 1 mendatang. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
4
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar