Penalti Messi Dibalas Sanchez, Argentina 1-1 Cile di Babak Pertama

Jumat, 4 Juni 2021 08:55

Foto: Big News Network

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Argentina dan Cile untuk sementara bermain imbang 1-1 di babak pertama laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. La Albiceleste, julukan Argentina sempat memimpin lebih dulu sebelum disamakan tim tamu.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, kapten Barcelona, Lionel Messi memberi keunggulan pertama pada timnya di menit ke-24. Ia menaklukkan kiper Cile, Claudio Braco melalui titik penalti.

Cile menyamakan kedudukan di menit ke-36. Gol Cile dicetak Alexis Sanchez berkat assist Gary Medel. Secara umum, babak pertama berlangsung relatif berimbang dengan kedua negara sama-sama melepaskan dua tembakan on target.

Pada laga lainnya yang baru saja berakhir, Uruguay ditahan imbang tamunya, Paraguay. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Centenario, Uruguay dan Paraguay hanya bermain kacamata alias 0-0.

Sementara di pertandingan lainnya di Estadio Hernando Siles, Bolivia berhasil menggasak tamunya, Venezuela dengan skor 3-1. Marcelo Moreno menjadi aktor utama di balik kemenangan anak asuh Cesar Farias berkat dua golnya. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
1
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar