Rela Vulgar saat Live Streaming, Penghasilan Bulanan Gamer Cantik Ini Setara 10 Tahun di Twitch

Jumat, 4 Juni 2021 22:36

Alinity Divine

FAJAR.CO.ID — Alinity Divine, gamer cantik asal Kolombia ini rela mengumbar kemolekan tubuhnya di situs dewasa, OnlyFans.

Streamer yang memiliki basis jutaan pengikut itu memang sedang menjadi perbincangan. Keputusannya menjajakan konten vulgar diakui demi menambah penghasilan.

Pandemi Covid-19 memang membuat banyak gamer kehilangan penghasilan, seperti dari kompetisi dan event offline. Maka tak heran jika sejumlah streamer mencari pelbagai cara untuk menambah penghasilan.

“Saya akan memberikan Anda perkiraannya. Saya tidak ingin mengatakan seberapa banyak yang saya dapatkan di tempat satu atau lainnya, tetapi dalam dua bulan, saya menghasilkan setara dengan sepuluh tahun berada di Twitch,” kata Alinity.

Unggahan Alinity baru-baru ini mendapatkan 1500 likes yang bisa disamakan dengan pendapatan minimum USD 15.000 atau setara Rp214,6 juta dengan penggemarnya yang membeli paket paling murah.

Biaya itu akan berbeda ketika penggemarnya pengin mendapatkan konten yang lebih spesial.

Alinity Divine biasa dikenal sebagai seorang streamer yang kontroversial. Dia sering melakukan aksi-aksi yang tak biasa selama live streaming.

Alinity Divine lahir dengan nama Natalia Mogollon pada 10 Januari 1988. Sebelum aktif menjadi streamer pada 2012, Alinity sempat bekerja sebagai perawat dan sekretaris. (jpg)

Bagikan berita ini:
3
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar