Uruguay Diimbangi Paraguay

Jumat, 4 Juni 2021 08:00

Luis Suarez tak bisa membantu Uruguay mengalahkan Paraguay/AFP

FAJAR.CO.ID, MONTEVIDEO—Uruguay gagal memaksimalkan laga kandang mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Menjamu Paraguay, Luis Suarez dan rekan-rekannya hanya mampu bermain imbang 0-0.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Centenario, Jumat, 4 Juni yang berakhir beberapa saat lalu, Uruguay sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola. Namun, tim tamu lebih mengancam. Mereka tercatat melepaskan enam tembakan tepat sasaran berbanding hanya dua milik Uruguay.

Pada pertandingan lainnya di Estadio Hernando Siles, Bolivia berhasil menggasak tamunya, Venezuela dengan skor 3-1. Marcelo Moreno menjadi aktor utama di balik kemenangan anak asuh Cesar Farias.

Marcelo Moreno mencetak gol pembuka cepat ketika laga baru berjalan lima menit. Venezuela kemudian menyamakan kedudukan melalui Jhon Chancellor di menit ke-26 yang sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Bolivia kembali memimpin di menit ke-60 berkat gol Diego Ibanez. Kemenangan 3-1 Bolovia kemudian ditentukan Moreno dengan gol keduanya di menit ke-83.

Dengan hasil ini, Paraguay masih di posisi keempat klasemen dengan poin tujuh. Sementara Uruguay di peringkat lima dengan poin sama. Bolivia sementara itu naik ke posisi tujuh dengan poin empat. Sedangkan Venezuela turun ke posisi sembilan dengan poin tiga. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
6
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar