Usai Nikmati Kemolekan Teman Perempuannya, Pria Ini Merasa Diperas, Sadis…

Jumat, 4 Juni 2021 18:23

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Tim gabungan Resmob, Macan Kalsel, Satreskrim Polresta, dan Polsek Banjarmasin Barat meringkus Harry Purwanto (40), pelaku pembunuhan sadis terhadap teman kencannya.

Korban kekejian Purwanto adalah teman perempuannya berinisial RH (34). Pembunuhan sadis itu dilancarkan pelaku di sebuah rumah kosong di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 Banjarmasin Barat, pada Rabu (2/6) dini hari lalu.

Purwanto mengaku marah dan merasa diperas oleh RH yang terus merengek meminta uang kencan tambahan. Dari semula Rp300 ribu terus merembet menjadi Rp700 ribu. Tak cukup itu saja, RH juga meminta Purwanto berbelanja membelikan popok dan susu.

Kesabaran Purwanto berakhir pada Selasa (1/6) malam, setelah ia menitipkan barang belanjaan untuk RH di meja resepsionis losmen tempat keduanya berkencan. Belum sempat pulang, RH kembali meminta tambahan uang dengan iming-iming layanan yang bisa memuaskan Purwanto.

Pelaku pun menyanggupi, asalkan RH bersedia mengantarnya ke sebuah rumah untuk mengambil uang tunai. RH mengiyakan tanpa curiga.

Rencana jahat Purwanto pun dimulai. Pasalnya, rumah yang dimaksud pelaku sejatinya kosong dan tak berpenghuni. Baru menjejakkan kaki ke dalam rumah, dari belakang Purwanto menghujamkan gunting ke leher RH. Gunting yang telah ia modifikasi menjadi pisau. Purwanto bekerja cekatan. Hanya perlu tiga menit untuk menggorok dan memelintir leher RH sampai putus.

Bagikan berita ini:
9
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar