Warga di Kompleks PDAM Makassar Dianiaya Pria Berseragam

Jumat, 4 Juni 2021 21:47

Peristiwa penganiayaan. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang pria bernama Akbar Busthami (39) dianiaya oleh sejumlah pria yang ia sebut diduga sebagai oknum pegawai PDAM, Kota Makassar.

Peristiwa itu terjadi di dalam kompleks perumahan PDAM Makasssar, Jalan Dr Sam Ratulangi, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Rabu (2/6/2021).

Dalam video yang diterima, tampak Akbar dan satu orang anggota keluarganya bernama Mustajab (49) dianiaya menggunakan kepalan tangan pria berseragam itu.

Tampak pula sejumlah aparat kepolisian yang berada di sekitar lokasi, yang situasinya sedang memanas mencoba untuk menenangkan.

Hingga berselang beberapa detik, datang seorang pria berseragam yang ia sebut diduga sebagai oknum petugas PDAM Makassar, memukul dirinya menggunakan tangan kosong.

Hingga akhirnya, Akbar sempat terdorong ke belakang dan nyaris terjatuh di atas pot bunga milik warga setempat.

Akbar mengatakan, peristiwa penganiayaan itu membuat kantung mata sebelah kanannya membiru dan bola mata warna putihnya timbul bercak merah.

“Ada beberapa orang yang menganiaya saya. Dari pihak pegawai PDAM. Saya tandai dengan pakaiannya. Ada juga berpakaian preman dua atau tiga orang itu,” kata Akbar, Jumat (4/6/2021).

Diduga, permasalahan itu akibat selisih paham antara warga dengan pihak perusahaan plat merah tersebut.

“Saat ini saya sudah melapor ke polisi. Semoga ini bisa ditindaklanjuti,” tandas Akbar, kepada jurnalis fajar.co.id.

Bagikan berita ini:
7
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar