Ayah dan Anak Terlindas Truk Berplat B di Pinrang, Begini Penjelasan AKP Dharmawati

Sabtu, 5 Juni 2021 11:27

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Kecelakaan lalu lintas kerap kali terjadi secara sadis. Itulah yang dialami Herens (51) dan Febrians (15).

Ayah anak ini terlindas sebuah truk saat melintas di Jalan Poros Pinrang-Parepare, Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Jumat (4/6/2021).

“Iya benar kemarin kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawati, Sabtu (5/6/2021).

Akibat kecelakaan itu, korban Herens meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anaknya itu dilarikan ke Puskesmas Suppa, untuk pertolongan medis.

Dalam rekaman CCTV yang diterima, awalnya Herens melintas di jalan itu menggunakan sepeda motor, yang berboncengan dengan anaknya tersebut.

Saat hendak mendahului sebuah mobil merah warna merah di depannya, Herens justru rem mendadak dan terjatuh di samping mobil itu.

Satu detik kemudian, truk rembang berkecepatan tinggi yang melintas dari arah berlawanan datang dan langsung melindas Herens.

“Febrians mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan boncengannya, Febrians mengalami luka berat,” tambah Dharma.

Akibat kecelakaan itu, polisi lebih dulu mengamankan sepeda motor merk Honda Revo, dengan nomor polisi DP 3212 RE milik korban.

Termasuk mobil truk boks dengan nomor polisi B 9041 FCJ yang dikemudikan oleh lelaki bernama Syamsul, untuk bahan penyelidikan.

“Untuk mobil merah itu kami masih lidik,” tambah perwira polisi tiga balok ini. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar