Brasil Sempurna, Gasak Ekuador di Laga ke-5 Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL

Sabtu, 5 Juni 2021 10:38

Neymar bersama timnas Brasil/Michael Reaves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PORTO ALEGRE—Brasil melanjutkan catatan sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Korban terbaru mereka adalah  Ekuador. Dalam laga hari ini, Tim Samba menang dua gol tanpa balas.

Memainkan matchday kelima di Estadio Beira-Rio Sabtu, 5 Juni yang berakhir beberapa saat lalu, Brasil sempat kesulitan di babak pertama. Alhasil, paruh pertama berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Kebuntuan Brasil terpecahkan di menit ke-65. Adalah bomber Everton, Richarlison yang berhasil menjebol tim tamu berkat assist dari pemain termahal dunia, Neymar.

Neymar kemudian memastikan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 di menit ke-90+4. Pemain Paris saint Germain (PSG) itu mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti.

Ini adalah kemenangan kelima beruntun Selecao. Dengan 15 poin, mereka kini aman di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka di atas Argentina yang kemarin ditahan imbang Cile.

Sementara Ekuador, mereka tetap di posisi ketiga klasemen dengan poin sembilan. Pertandingan selanjutnya akan berlangsung awal pekan mendatang, Brasil akan berhadapan dengan Paraguay. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
10
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar