Ceramah di Hadapan Ganjar Pranowo, Ustad Das’ad Latif Beri Dua Resep Agar Sukses Jadi Pemimpin

Sabtu, 5 Juni 2021 13:58

Ustaz Das'ad Latif

Ustad Das’ad juga mengajak semua umat untuk memperbaiki ibadah kepada Tuhan. Kalau umat Islam, maka diminta memperbaiki salatnya.

“Resepnya hanya dua itu, sabar dan perbaiki salat. Sama satu lagi pesan saya, jangan sekali-kali termakan informasi hoaks,” pungkasnya.

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan awalnya tak ada rencana mengundang Ustaz Das’ad.

Namun, ketika mendengar beliau ada acara di Semarang dan ingin bertemu dengannya, maka Ganjar sekaligus mengundang untuk mengisi tausiah.

“Beliau pas di Semarang dan mau ketemu saya, jadi saya minta sekalian isi tausiah. Dan yang disampaikan beliau itu bagus banget. Blak-blakan, tidak ada yang disembunyikan. Betul-betul gaya Makassar banget,” ucapnya.

Selain itu, pesan-pesan yang disampaikan juga sangat cocok dengan budaya kerja yang dilakukan di Pemprov Jateng. Di antaranya reform layanan publik, tidak korupsi, selalu berintegritas dan lainnya.

“Maka tadi disampaikan, semua harus bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Jadi ASN contohnya, harus bersyukur dengan cara melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kalau mau naik jabatan tidak perlu cari muka, perbaiki saja kinerjanya. Jadi cocok saya,” tegasnya.(pojoksatu/fajar)

Bagikan berita ini:
7
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar