Lagi Tidur Pulas, Eh! Ponsel Penjaga Depot Ini Tiba-tiba Lenyap

Sabtu, 5 Juni 2021 17:57

Peristiwa pencurian terekam CCTV.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hati-hati saat menyimpan barang berharga di tempat yang terbuka. Karena jadinya akan seperti ini. Ponsel milik penjual air galon di Jalan Tamalate 2, Makassar lenyap diambil maling.

Pelakunya adalah pria bernama Heri (52), warga kompleks BTP, Blok B Nomor 10, Makassar. Dia telah mencuri ponsel milik penjaga air galon yang saat itu sedang tertidur pulas.

Dalam rekaman CCTV yang diterima, tampak Heri yang mengenakan jaket ojek online perlahan masuk ke depot air galon tersebut tanpa permisi. Dia berjalan perlahan, agar langkahnya tidak ketahuan orang.

Heri masuk sampai ke meja kasir. Di sana, seorang penjaga depot sedang tertidur pulas di lantai. Sementara sebuah ponsel di meja itu, ditaruh begitu saja dan diambil oleh pelaku dan kabur. Peristiwa itu terjadi belum lama ini.

Korban yang merasa dirugikan, akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Aparat dari Polsek Rappocini pun menerima laporan dari korban.

“Iya memang benar ada laporan. Kami pun langsung melakukan penyelidikan,” kata Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Ahmad, dalam keterangannya, Sabtu (5/6/2021).

Tak berselang lama, pelaku Heri akhirnya ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi di rumahnya, Jalan Veteran Selatan, Makassar. Setelah itu, pelaku dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

“Hasil interogasi, memang benar pelaku mengambil ponsel milik korban yang ditaruh di atas meja. Pelaku masuk melalui pintu depan depot yang tak terkunci, dan mengambil dua ponsel di meja toko itu,” terangnya.

Bagikan berita ini:
2
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar