Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Resmi Jadi Suami Istri? Ini Kata Dokter Kandungannya!

Sabtu, 5 Juni 2021 21:54

Nissa Sabyan dan Ayus. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar Nissa Sabyan dan Ayus tiba-tiba kembali membuat heboh netizen, Sabtu (05/06/2021).

Hal ini dikarenakan, Seorang dokter kandungan, lewat unggahannya di akun instagram-nya @indra_obg, ia menyebutkan bahwa ia mendapatkan parsel dari Nissa Sabyan dan Ayus.

Namun, yang membuatnya heboh adalah sang dokter mengatakan bahwa Ayus adalah suami dari Nissa Sabyan.

Akhirnya, netizen seolah merasa mendapatkan jawaban terkait status antara Nissa Sabyan dan Ayus yang selama ini belum diketahui oleh publik.

Diketahui sebelumnya, Ayus memang diisukan sudah mempersunting Nissa Sabyan usai resmi berpisah dengan Ririe Fairus, namun hal itu belum ada klarifikasi resmi dari yang bersangkutan.

Setelah unggahan tersebut menjadi viral dan diberitakan oleh beberapa media besar di Indonesia, sang dokter pun memberikan klarifikasi.

Dokter Indra kembali membuat unggahan di instastory-nya @indra_obg, namun kali ini berisi klarifikasi soal unggahan sebelumnya.

“Assalamualaikum wr wb, sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana-mana,” tulis @indra_obg.

Dirinya mengatakan, Nissa yang dimaksud bukan Nissa Sabyan melainkan pasiennya sendiri.

“Bahwasanya Nissa yang disebut dalam story saya bukanlah Nissa selebriti yang beredar luar, melainkan pasien saya yang bernama mawaddatun Nisa (di kertas parcelnya juga ada tulisannya),” lanjut @indra_obg.

Bagikan berita ini:
1
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar