Perang Bintang di Liga 2, dari Kaesang, Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad

Sabtu, 5 Juni 2021 15:08

Raffi Ahmad- Rudy Salim resmi akuisisi RANS Cilegon FC. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kaesang Pangarep, lalu Raffi Ahmad, lalu Gading Marten, lalu Atta Halilintar, lalu siapa lagi? Liga 2 dan Liga 3, dua strata di bawah Liga 1, ternyata terus menarik nama-nama besar dari beragam latar belakang.

ATTA HALILINTAR

Atta Halilintar (Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

YouTuber ternama ini juga membentuk klub sepak bola yang bernama Ahha PS Pati FC. Kabar itu menguat dari unggahan sang artis di akun Instagram pribadi, @Attahalilintar, kemarin (4/6).

Terkait unggahan Atta tersebut, Presiden Klub Liga 2 PSG Pati Saiful Arifin belum berkenan membeberkan detail. ’’Atta anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kita bisa berkolaborasi,” ucapnya.

KAESANG PANGAREP

Kaesang Pangarep – (Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Kaesang, putra bungsu Presiden Joko Widodo, menjadi pemilik saham terbesar klub Liga 2 Persis Solo dengan 40 persen. Disusul Kevin Nugroho (30 persen) dan Menteri BUMN Erick Thohir (20 persen). Sisanya, saham dimiliki para pendiri PT Persis Solo Saestu dan 26 tim internal.

Misi utama Kaesang adalah mengorbitkan anak-anak asli Solo Raya untuk menjadi penggawa tim nasional. Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan klub Inggris Oxford United. Kerja sama tersebut diharapkan bisa membuka kesempatan pemain Persis mencicipi pengalaman bermain di Oxford.

GADING MARTEN

Bagikan berita ini:
10
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar