Reaksi Wanita Berkerudung Putih, Saksikan Anak dan Ayah Dilindas Truk di Pinrang

Sabtu, 5 Juni 2021 14:59

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Wanita berpakaian daster yang dibalut kerudung putih, menjadi orang pertama yang menyaksikan kecelakaan tragis itu.

Korbannya adalah pengendara motor yang dikendarai oleh seorang ayah dan anak bernama Herens (51) dan Febrians (15), di Jalan Poros Pinrang-Parepare, Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Jumat (4/6/2021).

Dalam rekaman CCTV, tampak wanita berkerudung itu histeris menyaksikan kecelakaan itu, tepat di depan matanya.

Dia sontak menutupi sebagian wajahnya menggunakan kerudung yang ia kenakan, sambil berlari kecil ke arah rumah warga karena tak kuasa melihat kengerian dalam insiden itu.

Dia juga sempat beberapa kali melirik ke arah korban tersebut yang telah terpental ke aspal, dan kondisi sebagian tubuh yang berserakan di jalan tersebut.

Namun itu tak berselang lama. Dia tak kuasa melihat kondisi korban yang tewas mengenaskan. Wanita itu pun memutuskan untuk pergi dan meminta pertolongan.

Alhasil, warga sekitar dan pengendara yang melintas pun mengerumuni lokasi kejadian. Mereka menyaksikan kecelakaan itu, yang menyebabkan Herens dan Febrians terpental ke aspal.

Ayah dan anak ini juga tampak tak lagi bergerak usai dilintas truk berplat B 9041 FCJ itu, yang memilih langsung menepi usai melindas pengendara itu dari arah berlawanan.

“Sopir truknya bernama Syamsul (30), warga asal Kabupaten Gowa datang dari arah berlawanan dan melindas korban,” kata Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawati, Sabtu (5/6/2021).

Bagikan berita ini:
7
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar