Aldi Taher, Andika hingga Charlie Gabung PBB, Sekjen: Ini Strategi Rangkul Milenial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musisi untuk menjadi pendulang suara pada Pemilu 2024.

Beberapa artis dan musisi yang direkrut PBB yakni Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika Kangen Band, dan Charlie (ST12).

“Baru kali ini kami mencoba membuka diri untuk merekrut kalangan artis-artis, terutama artis-artis muda,” ucap Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noer, Sabtu (5/6).

Ia berharap para artis dan musisi ini bisa menjadi mesin suara bagi PBB pada Pemilu 2024.

Dikatakan Ferry, perekrutan terhadap artis bertujuan untuk merangkul kekuatan milenial, karena kekuatan milenial 60 persen di pemilu 2024.

“Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial,” kata Afriansyah.

Politikus yang akrab disapa Ferry ini menegaskan tidak ada politik uang dalam rekrutmen tersebut.

“Demi Allah, Rasullulah, seluruh artis yang bergabung ke PBB tidak kami beri uang,” kata Ferry menerangkan.

Aldi Taher Mau Maju di Pilkada
Sementara Aldi Taher mengaatakan keputusannya masuk PBB karena didorong oleh Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

“Anak muda jangan takut berpolitik. Alhamdulilah beliau (Yusril) menyemangati saya berpolitik, karena sekarang ini anak muda harus melek politik,” kata Aldi Taher.

Aldi Taher mengaku tertarik bergabung di PBB karena dia ingin membuat negara Indonesia berjaya kembali, khususnya kepada anak muda.

“Saya berpolitik karena harus sekarang ini anak muda melek politik, supaya apa?supaya indonesia bisa berjaya di dunia internasional dan khususnya anak muda itu harus membangun indonesia,” kata Aldi.

  • Bagikan