Kartika Berliana Tampil Bak Baby Sleepy Face, Hati-hati Bisa Bikin Diabetes!

Minggu, 6 Juni 2021 11:42

Kartika Berliana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kartika Berliana dikenal sebagai presenter olahraga dengan body goals yang bisa dibilang hampir sempurna. Hal tersebut bukan dengan instant ia dapatkan, Kartika selalu menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga.

Namanya semakin melambung setelah ia didapuk sebagai presenter program berita olahraga di salah satu stasiun TV swasta.

Kartika Berliana mengawali kariernya sebagai MC di berbagai event. Ia juga sempat menjajal profesi model hingga sales promotion girl (SPG) otomotif.

Bagi penikmat berita olahraga pasti sudah akrab dengan paras cantiknya. Berprofesi sebagai publik figur, Kartika Berliana juga sosok yang aktif di media sosial Instagram. Lihat saja, kini akun Instagramnya sudah diikuti lebih dari 477 ribu followers.

Jika diintip dari beberapa unggahannya di media sosial Instagram, Kartika kerap memamerkan lekuk tubuh dan tampilan seksi memikat mata.

Pada postingan teranyarnya belum lama ini, Kartika Berliana tampak berpose di pinggir lapangan. Paras sensualnya terpampang. Apalagi rambutnya dibiarkan acak-acakan. Wajahnya bak baby sleepy face.

Balutan jaket krem super ketat serta celana pendek semakin mentasbihkan dirinya sebagai pujaan kaum adam.

Postingan tersebut sontak saja diserbu komentar genit netizen. Mayoritas dari mereka salah fokus dengan bagian dada Kartika yang seolah ingin berontak karena ketatnya jaket yang ia kenakan.

“Sampai berontak begitu,” celetuk @zabuza***.

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar