Pemain Vietnam tak Setuju Pelatihnya Remehkan Indonesia

Minggu, 6 Juni 2021 11:58

Foto dari Bongdaplus.vn

FAJAR.CO.ID, DUBAI—Pelatih Vietnam, Park Hang-seo sangat percaya diri bisa mengalahkan tim nasional Indonesia dalam duel kedua negara, besok malam. Sebaliknya, pemainnya memberi respek tinggi.

Bongda Plus dalam laporan mereka menyebut Park Hang-seo bahkan terkesan meremehkan kekuatan tim Garuda. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan siap melepaskan jabatannya kalau sampai anak asuhnya tidak bisa mengalahkan Evan Dimas dkk.

“Saya akan mengerahkan seluruh tenaga saya untuk pertandingan menghadapi Indonesia. Jika saya tidak mendapatkan hasil yang baik, saya siap membawa koper saya kembali ke Korea Selatan,” tegasnya.

Striker Vietnam, Nguyen Tien Linh sementara itu menilai Indonesia yang mereka kalahkan di pertemuan pertama di Bali akan tetap menjadi rival berat. Ia pun secara terbuka mengakui kalau mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit saat bertemu kembali dengan Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Semua persiapan sedang dilakukan. Seluruh tim menantikan pertandingan yang sangat sulit melawan Indonesia. Saya harap kami memiliki pertandingan yang bagus,” kata Nguyen Tien Linh dalam sebuah wawancara sebelum sesi latihan pada malam 5 Juni dikutip dari Bongdaplus.vn.

Vietnam sejauh ini memimpin klasemen Grup G dengan poin 11 dan menjadi satu-satunya negara yang belum terkalahkan. Sementara Indonesia ada di posisi buncit dengan hanya mengoleksi 1 poin dari enam pertandingan. (amr)

Bagikan berita ini:
5
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar