Tak Kenal Libur, Pos Indonesia Buka 24 Jam, Tujuh Hari Sepekan

Minggu, 6 Juni 2021 11:05

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Pos Indonesia menambah jam operasional layanan dengan buka selama tujuh hari seminggu, 24 jam sehari atau saat hari libur tahunan. Kebijakan ini mulai awal Juni 2021 di semua Kantor Pos di seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana menyatakan, penambahan jam operasional merupakan komitmen PT Pos meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia.

Pos Indonesia ingin memastikan, layanan Pos khususnya kurir dan logistik justru memberi pelayanan prima saat hari libur.

“Mulai Juni ini, kami buka selama tujuh hari seminggu, 24 jam sehari. Tidak ada libur, baik Sabtu dan Minggu, atau tanggal merah,” terang Siti Choiriana dalam keterangan tertulis, Minggu (6/5/2021).

“Kami pastikan layanan kami tidak ada istilah terputus di hari libur atau tanggal merah. Kami berharap, masyarakat senang menggunakan layanan kami ini,” katanya lebih lanjut.

Saat ini, Pos Indonesia didukung lebih dari 4.000 kantor dan 28.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Di perkotaan, Pos Indonesia memiliki O-Ranger, untuk melayani kiriman jemput bola secara cepat.

Anna menjelaskan, saat ini perdagangan e-commerce tumbuh cukup pesat, seiring banyaknya platform marketplace dan perdagangan via media sosial.

Transaksi e-commerce terjadi tanpa ada batasan waktu. Seiring tren tersebut, penyedia jasa logistik dan kurir menjadi ujung tombak lancarnya ekosistem digital ini. Pada ekosistem e-commerce, penjual dan konsumen sama-sama menginginkan adanya pelayanan secara cepat, tak terputus libur kerja.

Bagikan berita ini:
9
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar