Trauma, Mahasiswi yang Diperkosa di Makassar Pulang Kampung

Minggu, 6 Juni 2021 22:01

Pelaku saat hendak masuk ke indekos dengan cara manjat pagar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polsek Manggala masih menyelidiki kasus pemerkosaan yang dialami SU di indekosnya di Jalan Muh Paleo, Kota Makassar, pada Jumat malam (5/6/2021) kemarin.

Di samping dilakukan penyelidikan, korban yang berusia 18 tahun itu trauma. Dia pun memilih pulang ke tanah kelahirannya di Waikoka, Maluku Utara.

“Korban saat ini sedang tidak ada. Pulang kampung dia,” kata pengelola indekos, Muh Isal kepada wartawan, Minggu (6/6/2021).

Peristiwa nahas itu terjadi di dalam kamar indekosnya di Jalan Muh Paleo, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, pada Jumat (4/6/2021) pukul 23.00 WITA.

Tidak hanya diperkosa, gadis berusia 18 tahun ini juga sempat diancam senjata tajam jenis parang oleh pelaku, sebelum akhirnya mengambil kehormatan SU di Indekos khusus putri tersebut.

Tak terima dengan perbuatan bejat si pelaku, akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian Polsek Manggala, Kota Makassar.

“Pelaku mengancam pakai senjata tajam dan akan melukai saya. Setelah itu si pelaku menyetubuhi saya,” tulis SU, dalam laporannya yang diterima hari ini.

Sementara dalam keterangannya kepada polisi, mahasiswi dari salah satu kampus di Makassar itu mengaku kaget saat pelaku yang membawa parang, langsung masuk ke kamar D miliknya.

Selama berada di dalam kamar korban, pelaku menggasak lemari miliknya milik korban. Namun sayang, tak ada barang berharga yang ia ambil.

Bagikan berita ini:
6
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar