Ungkap Alasan Bergabung, Ilham Udin Armaiyn: Hati Saya Memilih PSM

Minggu, 6 Juni 2021 17:35

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain anyar PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn mengungkapkan alasannya bergabung bersama PSM Makassar. Ia menyebut hatinya yang membawanya ke klub Kota Daeng.

“Saya memilih PSM karena dari hati saya memilih PSM, karena salah satu tim besar di Indonesia,” ujarnya seusai latihan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar.

Bak gayung bersambut, bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat itu menawarinya untuk bergabung bersama skuat Ramang. Tak ingin pikir panjang ia pun menyetujui tawaran tersebut.

“Saya sangat senang, terutama saya berterima kasih kepada manajer PSM Makassar telah mempercayai saya untuk bergabung dengan PSM Makassar,” lanjutnya.

Ia pun mengaku senang berada di Kota Daeng. itupun yang membuatnya mudah beradaptasi dengan klub barunya ini.

Mantan Pemain Timnas Indonesia U-19 era Evan Dimas ini mengaku saat ini ia sedang mempelajari kultur sepakbola Makassar. Ia mengaku masih butuh waktu untuk melakukan penyesuaian.

“Saya baru belajar-mengajar dengan karakter sepakbola Indonesia timur, apalagi saya berasal dari Indonesia Timur, saya harus belajar,” ujarnya.

Pemain asal Halmahera Selatan ini diproyeksikan untuk mengisi pos sayap dan penyerang bayangan.

Ia mampu bermain secara baik di sisi kanan maupun kiri, bahkan tak jarang ia dimainkan di posisi penyerang utama. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
7
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar