Ciuman Bibir Dua Sejoli di Kebun Teh, Ups! Tak Sadar Ada yang Mengintai

Senin, 7 Juni 2021 14:55

FAJAR.CO.ID, KARANGANYAR – Beginilah ulah remaja di zaman saat ini. Perbuatan zina mudah dilakukan di mana saja. Seperti dua sejoli ini.

Di tengah hamparan luas kebun teh, angin yang sejuk, ditambah suasana yang sepi, ciuman bibir dua sejoli ini tampak menikmati.

Bagaikan dunia hanya milik mereka berdua, perbuatan mereka dilakukan tanpa rasa malu. Apalagi sampai ketahuan oleh sebuah kamera pengintai. Rekaman videonya pun tersebar luas.

Dalam rekaman itu, sejoli ini asyik berciuman sambil berpelukan. Si perempuan yang memakai tas selempang warna merah, tampak sesekali melirik ke wilayah sekitar untuk memastikan tak ada orang yang datang.

Sementara si laki-laki yang memakai jaket warna hijau gelap itu, juga melirik ke arah yang sama usai berciuman dengan pasangannya tersebut.

Namun tetap saja, aksi mereka terekam kamera yang ada di atasnya yang tidak ia lihat.

Usut punya usut, ternyata aksi ciuman mesrah dua sejoli ini dilakukan di kebun teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Saat ini, pelaku perbuatan zina di tempat umum itu tengah diburu oleh aparat kepolisian Polres Karanganyar.

“Polres Karanganyar sudah bergerak cepat dengan memeriksa CCTV dan saksi-saksi. Serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tak terjadi hal seperti ini lagi,” tulis akun IG resmi milik Polres Karanganyar, yang mengatasnamakan Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi, Senin (7/6/2021). (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar