Garap Bisnis Kuris dan Logistik, Kantor Pos di Makassar Siap Buka 24 Jam Non Stop

Senin, 7 Juni 2021 15:16

Ilustrasi pos

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Pos Indonesia (Persero) memperpanjang jam operasional layanan 24 jam tanpa libur. Mulai berlaku awal Juni 2021.

Perpanjangan jam operasional sebagai bentuk upaya menggarap market bisnis kurir dan logistik lebih baik. Akan berlaku di semua Kantor Pos seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kota Makassar.

Kepala Kantor Pos Makassar, Alex Nitalessy mengatakan, menyusul kebijakan kantor pusat, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan layanan 24 jam tersebut.

“Untuk buka 24 jam sedang dipersiapkan,” kata Alex Nitalessy, Senin (7/6/2021).

Menurut Alex, jika semuanya persiapan telah selesai, maka pihaknya akan memastikan Pos Makassar akan melayani konsumen selama 24 jam nonstop, 7 hari seminggu.

Kendati begitu, untuk saat ini Kantor Pos Makassar tetap buka pada saat hari Libur dan hari Minggu. “Jadi kita tetap beroperasi seperti biasa untuk 10 outlet kantor pos dan juga di agen pos,” tandasnya.

Alex mengungkapkan, sebelumnya Kantor Pos di Makassar sudah melakukan uji coba membuka pelayanan 24 jam sebelum dan sesudah lebaran Idul Fitri selama 2 minggu.

Kedepan, sebagai langkah awal akan di buka pelayanan 24 jam di Kantor Pos Slamet Riyadi.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana menjelaskan, penambahan jam operasional Pos Indonesia merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia.

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar