Georginio Wijnaldum Tolak Barcelona demi Gaji 2 Kali Lipat di PSG

Senin, 7 Juni 2021 10:25

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

FAJAR.CO.ID, PARIS — Kapten Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum akhirnya menemui titik terang terkait masa depannya. Ia dikabarkan bakal merapat ke Paris bersama Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya pemain berdarah Suriname ini memutuskan tidak menambah masa baktinya di klub Inggris Liverpool. 5 tahun, ia rasa cukup untuk mengabdi kepada klub berjuluk the Red itu.

Pemain 30 tahun tersebut sebelumnya justru dikabarkan sangat dekat dengan Barcelona. Apalagi di Barca ada Ronald Koeman, Mantan Pelatihnya di Belanda.

Koeman pun sangat menginginkan jasa mantan pemain Newcastle ini. Bahkan kedua pihak sudah menyepakati kerjasama secara lisan dan sudah menjadwalkan uji medis.

Namun, tiba-tiba proposal Pengusaha Qatar, Nasser Al Khelaifi susah ditolak oleh Gini. Bagaimana tidak, Nasser menawarkan gaji dua kali lipat dari penawaran Barca.

Kabar kepindahan Gini ke PSG dibenarkan Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia menyebut Pemain Belanda itu sudah memutuskan bergabung bersama PSG.

“Georginio Wijnaldum telah memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain,” tulisnya di akun Twitternya.

“Barcelona TIDAK memiliki niat untuk menaikkan tawaran mereka setelah kesepakatan mereka siap dalam 2 minggu dan rencana medis,” lanjutnya.

Gini pun bakal memperkuat PSG hingga tahun 2024 mendatang, ia pun bakal mendapatkan gaji 2 kali lipat dari penawaran Barcelona.

Bagikan berita ini:
5
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar