Nikita Mirzani: Banyak-banyak Ngaca

Senin, 7 Juni 2021 11:30

Nikita Mirzani (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Nikita Mirzani menuliskan kalimat sindiran yang diduga untuk membalas Instagram Story, Nindy Ayunda tentang memacari bekas suami. Di mana Nikita disebut-sebut berpacaran dengan Askara Parasady Harsono, yang merupakan mantan suami Nindy.

Nikita Mirzani mengatakan jika ingin mencari pengganti pasangan haruslah yang lebih baik, dengan harapan kita juga ikut menjadi pribadi baik.

“Pastikan mengganti pasangan itu karena lebih baik dan bisa menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Bukan cari pengganti yang menjadikan arogan dengan kekuatan yang dipaksakan,” tulis Nikita, Minggu (6/6).

Ibu tiga anak ini lantas menyebut seseorang yang menyalahkan orang lain atas musibah yang terjadi dalam kehidupan, merupakan sikap pecundang.

“Pada waktunya orang yang banyak bicara akan tergelincir dan celaka dengan ucapan nya sendiri. Melimpahkan kesalahan pada orang lain itu salah satu bentuk pecundang,” tegasnya.

“Bahagialah dengan semua putusan yang kita ambil, bukan memutuskan lalu berkoar tak puas setelahnya,” sambung Nikita.Pada akhir tulisannya, Nikita mengatakan hampir seluruh pasangan di dunia ini pernah menjadi pasangan orang lain.

“Rata-rata pasangan yang ada di seluruh dunia itu bekas. Ada yang bekas teman, bekas suami orang dan ada juga bekas ani-ani ha ha ha. Dan buat lu yang baca, banyak-banyak ngaca hey iblis betina,” sebutnya.

Bagikan berita ini:
7
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar