Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi, Kebanyakan Beraksi di Kecamatan Manggala dan Rappocini

Senin, 7 Juni 2021 17:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lelaki bejat berinisial MR akhirnya lumpuh di tangan polisi. Dia telah merebut kehormatan seorang mahasiswi di salah satu indekos di Jalan Muh Paleo, Kecamatan Manggala, Kota Makassar pekan lalu.

Pelariannya pun berakhir setelah buron selama dua hari pasca kejadian, dan ditangkap oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Kabupaten Takalar, Minggu malam (6/6/2021).

Dari catatan kepolisian, ternyata ada dua lokasi yang kerap dilakukan aksi pencurian hingga akhirnya memperkosa korban di indekosnya itu.

Pertama yang terbanyak di Kecamatan Rappocini yakni sebanyak empat laporan, dan di Manggala sebanyak empat laporan.

Khusus yang di Manggala, MR memperkosa korban di indekosnya itu. Lalu, korban yang merupakan mahasiswi itu pun melapor ke polisi beberapa jam pasca kejadian.

Ada juga di Kecamatan Panakkukang sebanyak dua laporan dan di Mapolrestabes Makassar sedikitnya satu laporan.

Untuk di Mapolrestabes Makassar, laporan itu berupa perampokan dan pencabulan yang dilakukan MR dan temannya berinisial F terhadap korban saat itu.

“Khusus di Manggala itu, pelaku MR ini yang mengancam dan memperkosa korban. Sedangkan temannya satu orang (AS) yang menjaga di sekitar lokasi. Yang laporan di Polrestabes soal perampokan dan pencabulan,” kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Senin (7/6/20201).

Dua bilah badik dan dua bilah parang ditemukan polisi saat melakukan pengembangan terhadap seluruh kasus si pelaku. Sayangnya, dia sempat berusaha melarikan diri. Kaki kanan dan kirinya pun dilumpuhkan oleh polisi.

Bagikan berita ini:
10
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar