Pemerkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap, Kakinya Lumpuh di Tangan Polisi

Senin, 7 Juni 2021 14:16

Pelaku pemerkosa di Makassar, Rizal (pakai masker)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Berakhir sudah pelarian lelaki berinisial MR. Dia merupakan pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di sebuah indekos di Jalan Muh Paleo, Kota Makassar, Jumat (4/6/2021) lalu.

Namun kondisi MR saat ini sangat tragis. Kaki kirinya lumpuh karena berusaha melawan Jatanras Polrestabes Makassar, saat hendak ditangkap di Kabupaten Takalar tadi malam.

“Benar pelaku sudah ditangkap. Terpaksa kami lumpuhkan karena melawan,” kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, IPDA Nasrullah, Senin (7/6/2021).

Pelaku MR tak sendiri. Dia ditangkap bersama temannya berinisial AS yang bertugas berjaga-jaga di lokasi, saat MR beraksi hingga memperkosa korban.

Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut. Kendati demikian, kasus ini masih berlanjut dan akan terus mengembangkan kasus ini.

Sebelumnya, gadis berinisial SU tak menyangka peristiwa mengerikan itu menimpa dirinya. Gadis asal Desa Waikoka, Maluku Utara ini diperkosa oleh seorang lelaki bejat.

Peristiwa nahas itu terjadi di dalam kamar indekosnya di Jalan Muh Paleo, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, pada Jumat (4/6/2021) pukul 23.00 WITA lalu.

Tidak hanya diperkosa, gadis berusia 18 tahun ini juga sempat diancam senjata tajam jenis parang oleh pelaku, sebelum akhirnya mengambil kehormatan SU di Indekos khusus putri tersebut.

Tak terima dengan perbuatan bejat si pelaku, akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian Polsek Manggala, Kota Makassar.

Bagikan berita ini:
10
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar