Presiden PSG Al Khelaïfi Ungkap Fakta Neymar Tolak Barcelona

Senin, 7 Juni 2021 10:08

Neymar/MARCA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaïfi membuka fakta terkait usaha dan keinginan Barcelona membajak kembali Neymar. Ia mengklaim bahwa Barcelona selalu ingin membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Akan tetapi, klaim Al Khelaïfi pemain Brasil itu tidak ingin pergi dari Paris. Neymar akhirnya menandatangani kontrak baru hingga 2025 dengan PSG, dan Al-Khelaïfi menganggap mantan bintang Barca itu tidak perlu banyak diyakinkan untuk membubuhkan tanda tangan.

Desas-desus tentang kembalinya Neymar ke Barca telah menarik banyak berita utama sejak ia pindah ke ibukota Prancis. Ia disebut-sebut tidak bahagia di Prancis dan ingin kembali ke Barcelona bersama Lionel Messi.

Neymar bahkan sempat dilaporkan memaksakan untuk hengkang dengan membiayai sebagian dana kepindahannya. Namun, sang presiden membantah hal tersebut. Menurutnya, Barca memang tak pernah berhenti mengejar Neymar, tapi sang pemain menolak pergi ke Camp Nou.

“Barcelona selalu ingin membawa Neymar kembali, itu bukan rahasia lagi. Tapi apakah Neymar ingin pergi? Tidak. Memang saat itu adaptasinya ke Paris & Prancis masih belum sempurna,” ujar Al-Khelaïfi dikutip dari Barca Blaugranes.

Ia menegas sama sekali tidak sulit meyakinan Neymar untuk bertahan. Masalah memang sempat muncul, namun menurutnya itu hanya karena masalah krisis kesehatan yang terjadi. Makanya, Al-Khelaifi ia tak pernah ragu dengan masa depan pemain termahal dunia tersebut.

Bagikan berita ini:
2
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar