Preview Vietnam vs Indonesia: Bungkam Mulut Besar Park!

Senin, 7 Juni 2021 11:06

Foto dari dantri.com.vn

FAJAR.CO.ID, DUBAI—Indonesia akan menghadapi pemuncak klasemen Grup G, Vietnam di matchday ketujuh Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, malam ini. Tim Garuda diharapkan kembali tampil bagus untuk membungkam mulut besar Pelatih The Golden Stars, Park Hang-seo.

Juru taktik asal Korea Selatan itu sebelumnya mengeluarkan komentar yang kurang respek pada kekuatan Indonesia. Park yang menangani Vietnam sejak 11 Oktober 2017 menegaskan dirinya siap dipecat jika sampai gagal mengalahkan Evan Dimas dkk.

Pria kelahiran Sancheong-gun, 1 Oktober 1957 itu mengaku sangat percaya diri bisa meraih kemenangan back to back atas Indonesia setelah “mengintip” kekuatan pasukan Shin Tae-yong saat berhadapan dengan Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), tempat laga kembali akan berlangsung, dini hari nanti.

Park ketahuan memata-matai Indonesia didampingi salah seorang asistennya. Menurut laporan sejumlah media Vietnam,  peraih Vietnamese Golden Ball Devotion Award 2020 tersebut sudah mencatat seluruh kelemahan dan keunggulan timnas Indonesia.

“Saya orang Korea yang memimpin tim Vietnam. Jika saya tidak mendapatkan hasil yang baik, saya harus membawa koper saya kembali ke rumah. Itu tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, saya ingin menciptakan kepercayaan pada diri saya dan para pemain tentang tujuan yang harus kita tuju,” kata Park di televisi K+ dikutip dari laodong.vn.

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar