Rebutan Sebuah Toilet, Ajukan Gugatan hingga Kasasi

Senin, 7 Juni 2021 10:22

MILIK SIAPA: Sastra Widjaja Gondo Siswanto memasang pemberitahuan di depan bangunan toilet yang menjadi sengketa Rabu (2...

Kini toilet tersebut dikuasai Awie. Kosdar mengatakan, pemilik Toko Santosa tersebut mengambil alihnya dengan cara merusak gembok yang dipasang Sastra dan menggantinya dengan gembok baru. Awie menguasainya sejak 13 Maret 2021. Pengacaranya, Susan Himawan, memasang pengumuman yang menyatakan bahwa tanah dan bangunan toilet itu sah secara hukum milik Awie.

”Pihak Awie pasang pengumuman di atas dan merusak gembok Sastra. Padahal, belum ada putusan perdata yang menyatakan siapa yang berhak atas WC tersebut. Makanya, saya gugat juga perusakan gembok tersebut,” ujar Kosdar.

Sementara itu, Susan Himawan yang berkantor di kompleks Ruko Promenade MERR Nomor 35 Jalan Ir Soekarno, Rungkut, Surabaya, melalui stafnya yang menolak menyebutkan namanya menolak permintaan konfirmasi. ”Beliau (Susan, Red) sedang di Jakarta. Maaf, semua informasi dari satu pintu beliau sendiri. Maaf, Bu Susan belum berkenan (dikonfirmasi),” ujar staf tersebut. (JPC)

Bagikan berita ini:
10
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar