Rumah Karaoke Milik Artis Rossa Digrebek, Kursi dan Miras Disita

Senin, 7 Juni 2021 14:20

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketahuan melanggar aturan, rumah karaoke Diva milik penyanyi Rossa digrebek Tim Satgas Raika di Jalan Nusantara, Kota Makassar, Minggu malam (6/6/2021). Alhasil, petugas dan pengunjung di sana pun tak berkutik.

Penggrebekan itu dilakukan lantaran menemukan rumah karaoke itu ketahuan masih beroperasi di atas pukul 22.00 WITA. Aparat gabungan pun menemukan dua kamar yang masih melakukan aktifitas bernyanyi di atas waktu yang ditentukan itu.

“Benar itu tadi malam kami bubarkan karena sudah lewat batas waktu,” kata Master of Makassar Recovery, Aulia Arsyad, Senin (7/6/2021).

Aparat pun memerintahkan seluruh pengunjung untuk bubar. Namun di saat itu juga, justru ditemukan banyak minuman beralkohol tanpa izin di kamar dan gudang tempat hiburan malam itu.

Aparat pun melakukan penggeledahan dan menemukan sekitar puluhan botol minuman keras yang masih tersegel, dan langsung disita oleh petugas Satpol PP Makassar.

“Ada juga minuman keras yang kami sita dan kursi karaoke itu. Ini sebagai langkah tegas kami bersama Tim Satgas Raika,” tambah Aulia.

Saat penyitaan dilakukan, pengelola THM itu juga diberikan sanksi administrasi kepada petugas yang melakukan pencatatan di lokasi. Pengelola itu pun juga tak bisa berbuat banyak.

Seluruh kursi dan minuman keras itu pun diangkut ke truk milik Satpol PP Makassar. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
9
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar