Suami Bekerja, Istri Ditiduri Tetangga

Senin, 7 Juni 2021 10:06

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Namanya saja bangkai, ditutupi seperti apa pun, bakalan tercium baunya. Disemprot minyak sinyong-nyong seliter pun, ya bakal tetap tercium bau tak sedapnya.

Karin sedang mengalami perumpamaan seperti di atas. Hal itu berkaitan dengan cerita asmaranya dengan dua pria sekaligus.

Ceritanya, Karin, 36, ini ibu rumah tangga nyel. Sementara suaminya, Donwori, 46, pekerja kantoran. Berangkat kerja pukul 07.00, balik sekitar jam 17.00. Kalau kena macet atau ada demo, nyampek rumah bisa selepas mahgrib. Begitu terus setiap hari. Dari Senin hingga Jumat. Sabtu juga masuk sih, tapi pulang lebih cepat karena setengah hari kerja. Biasanya jam 13.00 sudah nyampe rumah.

Nah, rupanya, Karin memanfaatkan rutinitas suaminya itu untuk hal yang tidak benar. Ia memanfaatkannya untuk menerima cinta plus nafsu dari pria lain. Pria itu namanya Donjuan, 40, yang masih tetangga kos. Hanya beda tak lebih dari 10 rumah. Kalau dihitung pakai kaki, tak lebih dari 50 langkah.

“Donjuan itu kan pinter ngrayu. Lambene lamis banget. Nah, Karin kok ya mau-maunya kemakan sama rayuannya itu,” curhat Donwori suatu siang di tengah guyuran hujan deras di Pengadilan Agama (PA) Kals IA Surabaya, beberapa pekan lalu.

Awalnya Karin sering digoda Donjuan. Istilahnya iseng-iseng berhadiah, Donjuan pun melancarkan rayuan maut untuk memincut hati Karin. Hingga akhirnya Donjuan benar-benar dapat memacari istri Donwori itu.

Bagikan berita ini:
3
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar