Video Syur Empat Bule dan Cewek Lokal, Ini Temuan Polda Bali

Senin, 7 Juni 2021 09:53

Aktor dan aktris video syur yang melibatkan empat warga Jerman dan cewek lokal terekem melalui akun tiktok (dok.radarbal...

FAJAR.CO.ID, BALI — Keberadaan Ratu Selly alias Putri Penellope pemilik akun @ratuselly69, cewek lokal yang diketahui ikut jadi pemeran dalam video syur

bareng empat warga Jerman, yakni pasangan kekasih Kevin dan Celina bersama Bryan juga Fynn Davis, masih terus dicari aparat kepolisian pasca kaburnya warga Jerman dari Indonesia.

Subdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Bali masih mendalami identitas pemilik inisial RS alias PP. Dugaan sementara Ratu Selly masih berada di Bali.

Kepastian itu diungkap Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho. “Ya, benar cewek lokal itu sementara tengah diselidiki.

Baik menyelidiki nama lengkap sesuai KTP dan alamat tinggal bersama alamat asalnya. Kalau sudah ada perkembangan, saya kabari lagi,” papar Kombes Yuliar Kus Nugroho. 

Walaupun tidak berspekulasi secara rinci, namun sumber lain mengatakan bahwa, identitas cewek lokal ini terkuak setelah pihak kepolisian membuka data Kevin dan Celina di media sosial twitter dan akun tiktok.

Ternyata, ada beberapa video diposting oleh pasangan kekasih bernama Kevin dan Celina. Terdapat pula dua nama lelaki yang diketahui dua rekannya, Bryan dan Fynn Davis.

“Karena video itu dibagikan ke akun Ratu Selly alias Putri Penellope sehingga kuat dugaan Ratu Selly alias Putri Penellope ikut terlibat dalam video itu,” papar sumber.

Bagikan berita ini:
8
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar