AHY dan Puan Maharani Jadi Cawapres, Taufik Rendusara: Pertarungan SBY Vs Megawati

Selasa, 8 Juni 2021 15:45

AHY dan Puan Maharani. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara menanggapi munculnya nama Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada pemilu 2024.

“Belakangan ini, Puan & AHY digadang-gadang akan jadi cawapres dalam suksesi kepemimpinan Indonesia 2024,” kata Taufik di akun Twitternya, Selasa (8/6/2021).

Jika kedua nama itu maju di Pilpres, Taufik menyebutkan akan mengulang kembali pertarungan Megawati Soekarno Putri (ibu Puan Maharani) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ayah dari AHY.

“Oleh karena situasi mumpuni tersebut, bisa saja pilpres 2024 mengulang kembali pertarungan antara Megawati VS SBY. Mbak Ega diwakili Puan, pak SBY diwalili AHY, iya gak sih,” sebut To’pe– sapaan akrabnya.

To’pe menjelaskan sebagai kader Demokrat pihaknya akan turun langsung mendukung pencalonan AHY di Pilpres 2024 mendatang.

“Jika memang itu bisa diwujudkan, tentu kader Demokrat siap maju ke medan pertarungan, tapi gak tahu apakah PDIP masih berani ngelawan Demokrat dlm suksesi kepemimpinan. Itu saja pak Qodari,” pungkasnya. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
1
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar