Kakek Pemerkosa Bocah Masih Bebas Berkeliaran, Wadduh… Polisi Belum Menangkap

Selasa, 8 Juni 2021 20:44

ILUSTRASI. (INT)

ENREKANG, FAJAR.CO.ID — Polisi belum menangkap kakek berusia 70 tahun yang diduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur hingga hamil.

Tiga pekan sudah keluarga korban pemerkosaan anak di bawah umur menunggu kabar dari Polres Enrekang mengenai pengungkapan kasus yang menimpa sang buah hati. Namun, hingga detik ini keluarga belum mendapatkan jawaban dari pihak kepolisian.

Ayah korban HS mengatakan, hampir sebulan setelah dirinya melapor di Polres Enrekang atas kasus yang menimpa putrinya, tapi belum ada tanda-tanda apakah pelaku sudah diamankan.

“Belum ada pak, kita juga masih menunggu kabarnya dari polisi,” katanya saat dihubungi FAJAR, Selasa, (8/6/2021).

Saat dikonfirmasi mengenai proses kasus pemerkosaan anak di bawah umur itu, Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Saharuddin mengutarakan, hingga saat ini masih terus mengejar kakek yang bernama Sutarman. Namun, belum diketahui keberadaan Sutarman.

“Pelakunya kita belum tahu di mana posisinya. Sebenarnya kita sudah ada bukti, cuma tidak tahu yang bersangkutan posisinya,” ujarnya.

Saharuddin mengungkapkan, pihaknya mengalami kesulitan mengamankan pelaku dikarenakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pelaku tidak ada. Saat dicek di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Enrekang, tidak ditemukan identitas pelaku.

“Kendalanya juga ini adalah KTP-nya kita tidak temukan, kita takutkan atas nama Sutarman tapi di KTP tidak begitu, dicek di capil semua tidak ada muncul datanya, itu kendala kita sekarang. Keluarga pelaku pun sudah kita periksa namun tidak ada info keberadaannya,” ungkap AKP Saharuddin.

Bagikan berita ini:
1
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar