Ketua Dekopinda Sinjai Dorong Gerakan Koperasi Berbasis Digital

Selasa, 8 Juni 2021 14:43

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto mendorong gerakan koperasi berbasis digital. Hal itu dinilai penting akibat tuntutan zaman yang serba digital.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Istri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya pada pengukuhan pengurus Dekopinda Sinjai periode 2020-2025, Selasa (8/6/2021).

“Kenapa kami mengangkat tema kolaborasi dan sinergitas gerakan koperasi berbasis digital karena kita berada di zaman digital, gerakan-gerakan koperasi ke depan harus serba digital,” jelasnya

Selain itu, putri HM Nurdin Halid ini menyebut, Dekopinda Sinjai dapat berjalan maju serta bisa menjadi relasi pemerintah yang dapat mendorong mengembangkan kerjasama antar koperasi dengan badan usaha lain, baik tingkat lokal regional nasional maupun internasional.

Oleh karena itu dia bertekad dan berkomitmen untuk memberi warna baru, energi baru, dan harapan baru dalam pengembangan koperasi yang kuat, sehat, dan bermartabat di Kabupaten Sinjai.

“kepada seluruh Insan koperasi mari kita bersama untuk tetap menjaga marwah koperasi, mari bangun sinergitas dengan semua pihak, mari kita wujudkan bersama kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui koperasi, jelasnya.

Ketua Dekopin Wilayah Sulsel, Asrullah memberi apresiasi kepada pengurus Dekopinda Sinjai yang didominasi oleh kaum milenial. Menurutnya, di era sekarang ini peran milenial sangat diharapkan dari berbagai sektor.

Bagikan berita ini:
8
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar