Sering Puji Jokowi, Yusuf Mansur Ogah Jadi Komisaris, Maunya jadi Presiden

Selasa, 8 Juni 2021 11:02

Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Instagram/yusufmansurnew

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pengusaha Yusuf Mansur atau Ustadz Yusuf Mansur dituding netizen ingin menjadi Komisaris di BUMN setelah dirinya memuji kinerja Presiden Jokowi sebagai Presiden terbaik.

Namun pendiri Paytren ini tidak ingin menjadi Komisaris. Dia mengatakan ingin langsung menjadi Presiden.

“Bismillah presiden… hehehe… jangan tanggung-tanggung ah,” tulis Yusuf Mansur di akun Twitter-nya, Selasa (8/6).

Yusuf Mansur mengatakan, di pernah menjadi Komisaris di sebuah perusahaan besar. Bahkan saat ini dia juga masih menjadi Komisaris di beberapa perusahaan dengan 5 ribu karyawan.

Sehingga jabatan Komisaris dianggap biasa.

“Komisaris mah udah banyak… saya dah pernah jadi komisaris perusahaan raksasa nasional dengan investor internasional. Biasa aja. sekarang masih jadi komisaris beberapa perusahaan dengan total lebih kurang 5rb karyawan. maafin ya. salam” kata Yusuf Mansur.

Sebelumnya diberitakan, Yusuf Mansur memuji Presiden Jokowi sebagai Presiden terbaik dan luar biasa. Yusuf Mansur mengaku bangga dengan Jokowi.

“Asli nih. Titip doa buat Pak Jokowi. Pembangunan biar rata ujung ke ujung. Berikutnya pembangunan Sumber Daya Manusia. Pembangunan manusia. Revolusi mental. Bangga bener saya sama Beliau. Top. Alhamdulillaah,” tulis Yusuf Mansur di website pribadinya, Selasa (1/6).

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang ini menilai, Jokowi sebagai Presiden terbaik. Jika ada kekurangan Jokowi, Yusuf Mansur meminta netizen mendoakannya.

Bagikan berita ini:
10
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar