Unhan Beri Gelar Profesor ke Megawati, Christ Wamea: Hebat Sekali, Mama Mega Benar-benar Ilmuwan

Selasa, 8 Juni 2021 10:52

Megawati Soekarnoputri. (INT)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Universitas Pertahanan (Unhan) bakal menganugerahkan gelar profesor kehormatan (guru besar tidak tetap) ilmu pertahanan bidang kepemimpinan strategik kepada Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri.

Penganugerahan akan dilaksanakan di Aula Merah Putih, Unhan, Kawasan IPSC Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021) pukul 13.30 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Hal tersebut diketahui dari undangan yang beredar di media sosial hari ini. Validitas undangan sudah dikonfirmasi oleh Rektor Unhan Laksamana Madya TNI Amarulla Octavian.

Pemberian gelar ini mendapat sindiran dari tokoh Papua, Christ Wamea. Hal itu diungkapkan dalam akun Twitternya, Selasa (8/6/2021).

“Jika ini benar maka hebat sekali mama Mega benar-benar ilmuwan,” katanya sembari mengunggah foto undangan pemberian gelar, dikutip Fajar.co.id.

Saat dikukuhkan nanti, Megawati akan menyampaikan orasi ilmiah bertajuk “Kepemimpinan Strategis pada Masa Kritis” yang bakal dibawakannya di Acara Sidang Senat Terbuka.

Fajar.co.id mendapatkan salinan jurnal yang ditulis sendiri oleh Megawati berjudul “Kepemimpinan Presiden Megawati Pada Era Krisis Multidimensi, 2001-2004 (The Leadership of President Megawati In The Era Of Multidimensional Crisis, 2001-2004)”. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
1
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar