Dicoret dari Timnas, Nurhidayat Terancam Tak Masuk Skuat PSM Makassar

Rabu, 9 Juni 2021 13:47

Nurhidayat Haji Haris (Foto: Zaki/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris terancam tidak masuk skuat PSM Makassar pada Liga 1 musim 2021/2022.

Hal tersebut usai dirinya belum terlihat di sesi latihan Juku Eja di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Jalan Teuku Umar, Makassar.

PSM sendiri telah menggelar latihan pada tanggal 3 Juni 2021. Latihan tersebut untuk persiapan menyambut liga 1 yang bakal digelar 3 Juli mendatang.

Namun, Nurhidayat belum juga bergabung dalam sesi latihan tersebut. Hal itu mengindikasikan bahwa pemain 21 tahun tersebut tidak masuk dalam skuat PSM.

Pemain kelahiran Makassar ini sebelumnya harus dicoret dari skuat Timnas Indonesia senior jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA.

Ia terpaksa dipulangkan Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong karena melakukan tindakan indisipliner.

Kabar pemulangan Nurhidayat sampai di telinga Caretaker Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Ia pun menyayangkan tindakan tersebut.

“Dia pemain bagus dan berbakat tapi biar bagaimanapun hebatnya, kalau indisipliner yah,” ungkap Syamsuddin Batola.

“Attitude harus bagus dan saya juga sebagai seorang pelatih pasti menginginkan pemain yang sifatnya seperti itu,” kata Syamsuddin Batola, menimpali dengan tegas.

Sekadar informasi, PSM Makassar mendatangkan Nurhidayat Haji Haris setelah tak memperpanjang kontrak bersama Bhayangkara Solo FC sebelum Piala Menpora 2021 digelar.

Bagikan berita ini:
7
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar