Gawat! Tim Tango Terancam Kehilangan Martinez di Copa America

Rabu, 9 Juni 2021 10:47

Yerry Mina berduel dengan kiper kedua Argentina, Agustín Marchesín. (Foto dari El Objetivo)

FAJAR.CO.ID, BARRANQUILLA—Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah peribahasa yang mewakili hasil Argentina di laga keenam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Rabu, 9 Juni hari ini di Kolombia.

Tak hanya harus kembali bermain imbang setelah jebol di menit-menit akhir, Tim Tango, julukan Argentina juga harus kehilangan kiper utamanya, Emiliano Martinez. Penjaga gawang Aston Villa  itu harus digantikan oleh Agustín Marchesín setelah mengalami pukulan keras saat bertabrakan dengan bek Kolombia Yerry Mina.

Pada insiden yang terjadi di menit ke-37 itu, Martinez berusaha meraih bola di udara dan kemudian ditabrak Yerry Mina. Sang kiper tampak mengalami benturan keras di kepala dan memegangi lehernya.

Sang penjaga gawang menurut laporan El Objetivo sempat ingin tetap berada di lapangan, namun Dr. Daniel Martínez memutuskan untuk menariknya keluar digantikan oleh Agustín Marchesín. Marchesin jadi pilhan lantaran kiper lainnya, Franco Armani positif virus corona.

Ini merupakan kabar buruk bagi pencinta Argentina. Pasalnya, Copa America hanya tersisa enam hari lagi. Kondisi Martinez kini dalam pemantauan tim medis La Albicelsete. Jika cederanya serius, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni jelas harus mendatangkan kiper baru lagi. (amr)

Bagikan berita ini:
8
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar