Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Perempuan di Ruang Publik

Rabu, 9 Juni 2021 09:58

Gofar Hilman. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nama Abdul Gofar Hilman jadi trending topic di twitter. Seorang warganet, Nyelaras dalam akun twitternya @queenjojo mengaku pernah dilecehkan oleh Gofar di sebuah event di Malang pada tahun 2018 silam.

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya adalah Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan. Niat untuk keperluan instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” cuitan Nyelaras.

Lebih lanjut kata dia, setelah selesai rekam video bareng Gofar, tangan Gofar tiba-tiba peluk dia dari belakang. Nyelaras mengaku mulai bingung saat itu karena merasa dipeluk terlalu erat. Bahkan katanya, tangan Gofar tiba-tiba meraba tubuh Nyelaras.

“Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu tangan dari bawah. Gue shock,” ujarnya.

Beruntungnya kata Nyelaras, ketika Gofar mulai mengacak bagian tubuh sensitifnya, ada satu orang yang narik dia dari keramaian ke tempat yang dianggapnya aman.

Sementara itu, Gofar dalam akun twitternya @pergijauh mengonfirmasi cuitan yang lagi ramai di twitter yang menyeret namanya. Ia mengaku tak pernah melakukan hal itu.

Menurutnya, apa yang dilakukan kepadanya itu merupakan fitnah yang sulit ia terima.

Bagikan berita ini:
2
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar