Jelang Musda Golkar, Nirwan Sarankan Hamzah ke Provinsi, Sukri Fokus DPR-RI

Rabu, 9 Juni 2021 22:53

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin.

FAJAR.CO.ID,BULUKUMBA– Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Golongan Karya (Golkar) Bulukumba, persaingan kini mulai memanas.

Beberapa Bakal Calon (Balon) mulai memperlihatkan kuda-kuda untuk saling rebut nakhoda baru partai berlogo beringin itu.

Satu di antaranya, Pelaksana Tugas Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin.

Sebagai bakal calon, dirinya mempersilakan untuk seluruh kader dan siapa pun untuk maju.

“Seperti Adekku Hamzah Pangki dan ayahanda Andi Sukri Sappewali dan siapa saja boleh, semakin banyak semakin bagus,” katanya.

Hanya saja, dirinya menyarankan Andi Hamzah Pangki yang telah memiliki power dan pengalaman di tingkat kabupaten untuk naik kelas.

“Kelasnya Hamzah Pangki itu sudah di Provinsi, jadi kalau kalau pulang mau jadi bupati pasti lebih enjoy,” kata Nirwan Arifuddin.

Begitupun, dengan Andi Sukri, Untuk maju menjadi calon anggota DPR-RI tak perlu jabat ketua Golkar Bulukumba.

Malah kasihan Golkar katanya akan tidak terurus, jika Andi Sukri nanti terpilih di DPR-RI.

“Kalau mau kendarai Golkar untuk maju di DPR RI kan tak harus menjadi ketua, apalagi ada adeknya di DPP Golkar,” kata Nirwan.

Sekedar diketahui, Andi Hamzah Pangki merupakan mantan ketua Golkar periode 2015-2020. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bulukumba selama dua periode

Sedangkan Andi Sukri Sappewali merupakan mantan Bupati Bulukumba dua Periode, yang berencana maju sebagai anggota DPR RI. (akb)

Bagikan berita ini:
10
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar