Kebakaran di Gedung Dillah Grup, Simak Penjelasan Kompol Jamal Rakhman

Rabu, 9 Juni 2021 13:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Proses penyelidikan atas kebakaran gedung Dillah Grup di Jalan Pengayoman, Kota Makassar berlangsung. Polisi masih mendalami penyebab terbakarnya kantor tersebut.

“Selanjutnya kita akan berkordinasi dengan tim Inavis akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Menurut informasi awal api dari lantai 5, tidak ada korban jiwa,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman kepada wartawan di lokasi.

Pantauan di lokasi, pihak petugas pemadam kebakaran terpaksa menjebol dua kaca jendela gedung tersebut, agar bisa sampai ke titik api.

Hingga saat ini, belum ada laporan korban jiwa atas peristiwa ini dan belum diketahui jumlah material yang terbakar.

Tampak bangunan sebelah kiri gedung itu juga telah hangus terbakar. Kendati demikian, saat ini pemadam dan polisi masih berjaga di lokasi.

Kepala SPKT I Polsek Panakkukang, Aipda Hardi menceritakan menceritakan awal mulai api pertama kali muncul pada pagi tadi.

“Awalnya saya lewat menuju kantor pukul 09:45 Wita, pas itu karyawannya langsung lari keluar gedung. Jadi saya singgah, dan menghubungi rekan-rekan di polsek dan pemadam,” ucap Hardi. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar