Mau Kaya Raya? Lakukan Ini Setiap Saat

Rabu, 9 Juni 2021 13:58

Anak jalanan menyebar di sejumlah ruas jalan di Makassar.

FAJAR.CO.ID –– Paradigma lama bahwa “menabung atau berhemat pangkal kaya” kini mulai berubah. Dalam ajaran agama Islam menabung tak memiliki korelasi akan menjadi kaya. Justru makin rajin bersedeqah banyak berkah dan kekayaan didatangkan. Tidak percaya? Coba simak ulasan berikut.

Sedekah atau menginfaqkan sebagian harta yang kita miliki di jalan Allah, merupakan anjuran yang Allah perintahkan, salah satunya memberikan bantuan kepada anak yatim, fakir, miskin atau orang membutuhkan.

Allah Ta’ala berfirman : “Perumpamaan orang yang berinfak di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan pahala bagi siapa yang Dia kehendaki. Allah Maha luas karunia-Nya lagi Maha Mengetahui” (QS. Al-Baqarah : 261).

Sedekah Menjadi Kunci Keberkahan

Sedekah menjadi salah satu kunci untuk dimudahkan rezeki atau diberikannya kekayaan oleh Allah. Setiap sedekah yang diberikan dari seorang muslim, baik berupa harta, makanan atau pakaian terhadap orang yang membutuhkan, maka Allah akan membalas setiap amal kebaikannya, dengan balasan yang berlipat ganda.

Bagikan berita ini:
8
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar