Megawati Dapat Gelar Profesor, Abdillah Toha: Yang Daftar Jadi Mahasiswa Caleg, Cukong dan Makelar Proyek

Rabu, 9 Juni 2021 12:04

Mantan Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Abdillah Toha. /Twitter @AT_AbdillahToha

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Abdillah Toha ikut angkat bicara terkait penganugrahan gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan (Unhan) untuk Megawati Soekarnoputri.

Dirinya berharap ketua umum partai politik lainnya bisa mengikuti jejak Ketua Umum PDIP itu. Sehingga mereka bisa mengajar di perguruan tinggi.

“Megawati dapat gelar profesor. Mudah-mudahan semua ketua partai lain menyusul jadi profesor dan sama-sama mengajar di Universitas Republik Indonesia,” katanya dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Rabu (9/6/2021).

Tak sampai di situ, Abdillah memberikan sindiran jika semua tokoh berpengaruh dengan muda diberikan gelar pendidikan. Maka sudah bisa dibayangkan bagaimana mahasiswanya.

“Yang akan ramai-ramai mendaftar jadi mahasiswa nanti para caleg, cukong, makelar proyek, dan surveyor pemilu,” sindirnya.

Seperti diketahui, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri memperoleh gelar profesor kehormatan dari Unhan. Mega akan dikukuhkan dalam sidang senat terbuka pada Jumat (11/6/2021) mendatang.

Megawati akan menjadi Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan bidang Kepemimpinan Strategik pada Fakultas Strategi Pertahanan setelah pengukuhan itu.(msn/fajar)

Bagikan berita ini:
1
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar