Prabowo Makin ‘Mesra’ dengan Megawati, PA 212: Kami Masih Dekat dengan Gerindra

Rabu, 9 Juni 2021 07:44

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PA 212 menanggapi kemesraan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengaku tak masalah dengan kedekatan itu. Sebab, PA 212 juga masih menjalin komunikasi yang baik dengan Gerindra.

“Sampai saat ini saya pribadi dari pihak PA 212 masih sangat dekat dengan pengurus Gerindra pusat yang memang duduk di DPR,” ujar Novel kepada JPNN, Selasa (8/6) malam.

Menurut Novel, Gerindra tetap memberikan kontribusi untuk berjuang dan mengawal kasus hukum, khususnya berkaitan dengan kriminalisasi ulama.

“Sampai saat ini masih setia bersama kami khususnya buat saya bang Habiburokhman yang selalu menjalin komunikasi erat dan sangat mengayomi kami,” ujar Novel.

Pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini mengatakan, sudah seharusnya wakil rakyat mengayomi warganya, tanpa memandang siapa pun.

“Bukan di dapilnya saja, tetapi apa yang menjadi masalah hukum di republik ini beliau (Habiburokhman)selalu ada melayani rakyatnya dan membela ulama yang istikamah,” pungkas Novel. (cuy/jpnn)

Bagikan berita ini:
8
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar