Rezeki Anda Seret, 7 Amalan Hebat Ini Solusinya

Rabu, 9 Juni 2021 14:51

Ilustrasi bersedekah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Segala hal pencapaian di dunia ini pada hakikatnya bukanlah milik manusia. Pasangan hidup, keturunan, jabatan, dan bentuk kekayaan lainnya adalah milik Allah SWT semata. Semua makhluk telah dijamin rezekinya.

“Dan tidak ada satu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semua tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mauhfuzh). (QS. Hud [11]: 6)

Ikhtiar dan doa adalah kunci. Tahukah kamu barangsiapa yang ingin lapang jalannya, termakbul doanya, atau ingin mendapatkan rezeki berlimpah, terdapat tujuh amalan hebat yang diajarkan Rasulullah SAW.

Pertama, Salat Tahajud, karena kemuliaan seorang mukmin terletak pada tahajjudnya. Pastinya doa mudah termakbul dan menjadikan kita semakin dekat dengan Allah SWT.

Kedua, membaca Al-Qur’an sebelum terbit matahari. Alangkah baiknya sebelum mata melihat dunia, sebaiknya mata membaca Al-Qur’an terlebih dahulu dengan penuh pemahaman. Paling tidak jika sesibuk apapun kita, bacalah walau beberapa ayat.

Ketiga, jangan tinggalkan masjid terutama di waktu subuh. Sebelum melangkah kemana pun langkahkan kaki ke mesjid, karena masjid merupakan pusat keberkahan, bukan karena panggilan muadzin tetapi panggilan Allah yang mencari orang beriman untuk memakmurkan masjid Allah.

Keempat, jaga Salat Dhuha, karena kunci rezeki terletak pada Salat Dhuha. Yakinlah, manfaat Salat Dhuha sangat dahsyat dalam mendatangkan rezeki.

Bagikan berita ini:
9
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar